Senin, 04 Agustus 2008

RANGKAIAN KEGIATAN POLSEKTA UMBULHARJO


Peringatan Hari Ulang Tahun POLRI yang ke - 62 Polsekta Umbulharjo melaksankan upacara di halaman mako Polsekta Umbulharjo dengan Instruktur Upacara AKBP Asep, S.I.K .

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh anggota polsekta umbulharjo dan dihadiri oleh elemen muspika kecamatan umbulharjo. Seluruh Lurah/ Kepala Desa, serta para vetern/ pensiunan Polri.

Peringatan HUT POLRI ke-62 kali ini dirayakan secara sangat sederhana, dengan tidak mengurangi arti dari HUT POLRI. hal ini terlihat dengan adanya pemotongan Tumpeng oleh Irup AKBP. ASEP, S.IK dan menyerahkan kepada anggota Polsekta termuda, yaitu Bripda M.Gufron.

Kedepan POLRI pada umumnya serta Polsekta Umbulharjo pada khususnya yang merupakan satuan terkecil yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat, akan selalu profesional dan selalu meningkatkan kuantitas dan kwalitas pelayanan,pengayoman,perlindungan terhadap masyarakat.

Salah satu pelayanan bentuk pelayanan terhadap masyarakat dengan penggiatan kegiatan Polmas.Dimana dengan adanya Polmas, diharapkan kegiatan, keinginan, serta keluh kesah masyarakat dapat cepat terangani oleh Polri.

Peningkatan Pelayanan Polri Khususnya Polsekta Umbulharjo Yogyakarta mencakup keberbagai lini/ aspek. Baik Unit Lantas, Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Samapta. Dibawah Kepemimpinan Kapolsekta Umbulharjo, AKP ANGLING GUNTURO,SIK Polsekta Umbulharjo mencoba meningkatkan pelayanannya dengan membuka Blog ini, yang mana dapat diakses oleh masyarakat luas, sehingga kritik, saran, informasi, maupun laporan/pengaduan awal dapat dikirim melalui fasilitas blog ini. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat akan cepat ditanggapi.
Diharapkan pula Polri dapat dekat dengan masyarakat. Jadikan Polri sebagai sahabat, teman, Mitra, serta pelindung anda. Dengan demikian Polri dapat menampung serta menyring Informasi, kritik yang anda sampaikan.


Maka jangan segan-segan untuk memberi masukkan terhadap Polri, khususnya pada kinerja Polsekta Umbulharjo Yogyakarta.
Laporan / pengaduan, Informasi, kritik, saran yang anda tujukan pada Kami, sangat berharga untuk kemajuan Polri Saat ini maupun Polri dimasa depan.

3 komentar:

POLSEKTA UMBULHARJO YOGYAKARTA mengatakan...

lebih profesional lagi dech..! & bravo buat polsekta UH

POLSEKTA UMBULHARJO YOGYAKARTA mengatakan...

lebih profesional lagi dech..! & bravo buat polsekta UH

babanx_choroxaxuz mengatakan...

Aku harap dengan Polsekta Uh membuat Blog, lebih cepat dalam melayani, menanggapi semua laopran dan informasi dari masyarakat.